Kamis, 20 Januari 2011

She - Bukan Untuk Sembarang Hati

[intro] A A
Aku cinta mati padamu
F#m
Takkan sanggup aku
tanpamu
Bm Bahagiamu itu bahagiaku
C#m
Dan setiap air matamu
D E Itulah juga kesedihanku
A
Aku cinta mati padamu
F#m
Jangan pernah
meragukanku Bm
Terlalu dalam cintaku ini
C#m
Mungkin aku bisa mati
D E Bila harus kehilangan
dirimu
[chorus]
A D Bukan untuk sembarang
hati
C#m
aku katakan ini
F#m Bm E Sungguh aku cinta kamu
A D Bukan untuk sembarang
hati
C#m
Hingga nafas berhenti
F#m Bm E A Aku rela berlelah
untukmu
[int] D C#m Bm E A
Aku cinta mati padamu
F#m
Jangan pernah
meragukanku
Bm Terlalu dalam cintaku ini
C#m
Mungkin aku bisa mati
D E Bila harus kehilangan
dirimu
[chorus]
A D Bukan untuk sembarang
hati
C#m
aku katakan ini
F#m Bm E Sungguh aku cinta kamu
A D Bukan untuk sembarang
hati
C#m
Hingga nafas berhenti
F#m Bm E Aku rela berlelah
untukmu
[solo] F#m E D F#m E Bm C#m D E [chorus]
A D Bukan untuk sembarang
hati
C#m
aku katakan ini
F#m Bm C#m D E Sungguh aku cinta kamu
A D Bukan untuk sembarang
hati
C#m
Hingga nafas berhenti
F#m Bm E A D Aku rela berlelah
untukmu
A
untukmu



Artikel Terkait mp3 dan lirik gratis ,she ,She - Bukan Untuk Sembarang Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Artikel Lainnya