Rabu, 09 Februari 2011

akses Intenet Banking BCA via mobile


Kebiasaan menggunakan handphone untuk segala aktivitas membuat hidup serasa dalam genggaman, begitupun dalam urusan perbankan. Dan untuk melakukan transaksi –transaksi perbankan yang telah aku perbuat aku sering menggunakan mobile banking, disamping kemudahannya, keamanannya pun berlapis-lapis, katanya sih... membuatku merasa tenang menggunakan mobile banking ini.

Mulai kemaren gak tau kenapa tiba-tiba simcard ku eror gak bisa digunakan untuk akses mobile banking akupun dibuat repot dengan masalah ini. Akhirnya terpaksa aku untuk mengaktifkan internet banking, tentunya dengan berbagai pertimbangan.

Setelah itu aku aku cari-cari info tentang internet banking bca, nah akhirnya ketemu informasi kalo internet banking bca ada versi smartphonenya dan bisa diakses dengan alamat m.klikbca.com, jadi tambah semangat pengen cepet-cepet mengaktifkan internet banking bca.

Ternyata cara untuk mengaktifkan internet banking bca itu sangat mudah, yaitu lansung saja meluncur ke mesin ATM BCA terdekat, masukkan kartu ATM kamu ketik PINnya dan pilih Auto debet setelah itu ada beberapa pilihan antara lain internet banking, mobile banking, sms banking, pembelian pulsa dan lain-lain, pilih deh internet banking buat PIN untuk internet banking kamu terserah boleh sama dengan PIN atm kamu boleh juga tidak, setelah itu kamu kan mendapatkan struk yang berisi username kamu. Setelah struk kamu dapatkan langsung aja pulang dan nyalakan laptop/pc yang koneksi dengan internet akses dah www.klikbca.com pilih menu internet banking yang individu login dengan username dan pin yang internet banking yang kamu buat tadi, dari sini kamu sudah bisa mutasi rekeningmu yang terjadi dan cek saldo tapi masih blom bisa untuk transaksi financial, dan jika kamu ingin bisa melakukan transaksi financial, langsung aja ke kantor bank bca dan minta keybca untuk pada petugas bank.




Artikel Terkait akses Intenet Banking BCA via mobile ,info

1 komentar:

Baca Artikel Lainnya