Rabu, 06 Oktober 2010

Hanya dengan membaca dan memberi rating anda bisa mendapatkan dollar

readbud - get paid to read and rate articlesMemang sih artikelnya dalam bahasa inggris, tapi gak masalah meskipun kamu nggak ngerti bhs inggris, karena kamu gak kok disuruh maju dan membaca didepan kelas layaknya anak sekolah, tp cukup kamu baca dalam hati aja, heheheh Cuma guyonan……….. tapi yang paling penting disini hanyalah, kamu bisa mengklik, itu aja…. jika kamu sudah bisa mengklik berarti kamu sudah berkesempatan untuk bisa mengikuti program ini, karena hanya merating saja dengan cara mengeklik bintang yang ada di akhir artikelnya, mudahkan…….
Untuk mengikuti program ini gak perlu buat blog or website, karena semua sudah disediakan oleh pemilik program ini, anda tertarik…..

Ok, langsung saja daftar disini Klik —-> READBUD

-klik Join Now.

-Isi data-data anda

- buka email anda, dan aktifasi readbud yang ada di kiriman email anda)

- login sesuai dengan username dan password yang telah kamu buat tadi

- Setelah itu klik —> Interests (untuk memilih pilihan artikel minati. Tetapi saranku langsung klik semuanya saja biar banyak artikel yang masuk )

-Setelah itu baru silahkan klik —> Articles

-klik  open article

-Dan silahkan mulai “membaca” artikelnya, dan klik bintang diakhir artikel .

Catatan:

Untuk kamu yang mempunyai banyak waktu dan ingin menambah pundi-pundi dollar dari Readbud. Buka readbud setiap 2 jam sekali, akan ada kiriman artikel yang dapat anda lihat/baca, dengan begitu dollar akan mengalir terus. Saya sendiri ternyata 1 hari bisa mendapatkan $2 dari cara seperti itu.

Dan untuk cashoutnya minimal kamu harus mencapai $50, gak lama kok untuk dapatkan $50 mungkin hanya skitar 40 hari, dengan mengunakan alat pembayaran online yaitu paypal, setelah itu baru bisa dikirim kerekening bank anda yang ada diindonesia,



Artikel Terkait info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Artikel Lainnya