Senin, 04 Oktober 2010

menghilangkan start menu log on pada windows dengan uninstall netware

aku kemaren hamper stresss gara-gara laptopku ruwet mbulet cz gak kayak biasanya, sebenarnya masalahnya sepele tapi bagi yang dah tahu, yaitu akibat aku install netware pada settingan dial-up modemku, maklum baru nyoba pake kartu 3 dan gak konek-konek akhirnya esmosi dan klik tawor,heheheheh….. akibatnya , setiap nyalain laptopku harus log on dulu , sebenarnya gak masalah cz meskipun passwordnya gak diisi juga gak apa - apa, tapi agak risih ngelihatnya. memang awalnya aku gak kepikiran kalo ini masalah netware yang barusan aku install, dan baru nyadar kalo netware diinstall pasti tampilannya mirip windows 2000 kebawah alias versi klasiknya dan gak bisa diubah ke yang modern. buat yang kena masalah sama seperti aku dan bingung pengen mengembalikan seperti semula, nih caranya:


1.pilih start -> control panel->network connection

2. disitu kan ada setingan dial up modem, pilih LAN or High-Speed Internet dan klik kanan pilih properties

3. pad tab general langsung klik uninstall

4. setelah uninstall selesai sekarang pindah dan close semua aplikasi yang aktif

5. sekarang mulai lagi start->control panel-> user accounts->

6. klik change the way user log on or off

7. centang kedua ¬– duanya pada use the welcome screen dan use fast the user switching

Silakan restart dan lihat hasilnya………………………….



Artikel Terkait info

2 komentar:

Baca Artikel Lainnya