Kamis, 06 Januari 2011

Zero facebook untuk akses facebook mobile gratis


Sebenarnya program dari facebook tentang Zero facebook untuk akses facebook via handphone gratis ini sudah lama, berhubung aku pengguna XL yang mulai bulan agustus 2010 menawarkan promo facebook mobile gratis untuk akses m.facebook.com maka aku masih setia menggunakan hp-ku untuk akses facebook gratis via XL dan belum melakukan percobaan yang lain. Tapi gara kemaren mulai tanggal 3 januari 2011 sudah gak gratis lagi, dan setelah aku coba sek di *123# ternyata udah gak ada promonya.


buat aku yang yang tiap hari pake fb mobile gratis merasa sangat kaget dan tidak nyaman. Akhirnya iseng-iseng aku mencoba meluncur dengan menggunakan http://0.facebook.com (zero dot facebook dot com) ternyata memang benar-benar gratis, menurut iklan yang ada di sidebar facebook katanya sih untuk semua operator terlebih yang GSM.


Cara penggunaanya sangat mudah yang pertama kamu buka menu yang buat menghubungkan hp-mu dengan internet, buat pengguna hape symbian s60 v2 kamu bisa menggunakan opera mobile dan langsung meluncurlah dengan alamat http://0.facebook.com kita hanya mengganti yang biasanya http://m.facebook.com dengan http://0.facebook.com (baca: nol dot facebook dot com), program ini memiliki kelemahan yaitu tidak dapat menampilkan foto yang mungkin kurang seru tapi gak apalah mumpung gratis,hehehehehe dan yang untuk load datanya dijamin lebih cepet. sementara ini aku hanya menggunakan kartu XL dan TRI dan sudah terbukti gratis. Dan jika sesuai dengan iklannya mungkin gratis juga untuk operator yang laen, silakan coba awes……




Artikel Terkait info

1 komentar:

  1. bookmark u nyolong neng endi,tumben apik blog u,biasane acak2an

    BalasHapus

Baca Artikel Lainnya