Jumat, 07 Januari 2011

Cara ngecek kecepatan blog/website kamu

kita sering minta pendapat dari orang lain tentang seberapa beratkah loading blog kita, berapa kecepatannya, dan lain-lain. Dan kalo ternyata ada yang bilang blog kita ini sangat berat loadingnya pasti kita dibuat pusing berkeliling-keliling karena memikirkan bagaimana cara mempercepatnya. Memang kecepatan akses suatu blog merupakan factor penting untuk menarik pengunjung agar mau balik mengunjungi lagi apalagi buat pengunjung yang aksesnya menggunakan system kuota ataupun yang diwarnet ysng pasti gak mau donk nunggu lama-lama, paling-paling blog belum tampil sempurna udah pada kabur duluan.

memang sih widget-widget yang rame, seru, dan klihatan nyeleneh membuat kita tertarik untuk memasangnya apalagi konten-konten yang bisa menghasilkan uang, wah sangat disayangkan kalo gak dipasang. Tetapi kita juga harus bijaksana, pasang yang memang menurut kita berguna.

Nah ini adalah cara melakukan cek kecepatan pada blog kita, untuk mengukur kapasitas blog kita, waktu yg dibutuhkan agar blog kita tampil sempurna dan speed rata-rata per KB-nya, caranya sangat mudah tinggal masukan alamat blog kamu pada kotak dibawah ini dan klik check!




































Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)


 


(eg. iwebtool.com)

 
 




 



Powered by iWEBTOOL





Artikel Terkait info

1 komentar:

Baca Artikel Lainnya