Kamis, 05 Mei 2011

Krispatih - Tertatih

D A Bm Bm/A aku berjalan di dalam
kesendirian
G D/F# Em A aku mencoba tak
mengingatmu dan
mengenangmu
D F#7 Bm Bm/A aku tlah hancur lebih
dari berkeping-keping
G D/F# karna cintaku karna
rasaku
Em A yang tulus padamu
F#m G Bm A begitu dalamnya aku
terjatuh
F#m G A dalam kesalahan rasa ini
[chorus]
B G#m D#m jujur aku tak sanggup,
aku tak bisa
C#m F# aku tak mampu dan aku
tertatih
B A G# C#m semua yang pernah kita
lewati
B F# tak mungkin dapat ku
dustai
B F# E meskipun harus tertatih
G#m A C#m B begitu dalamnya aku
terjatuh
G#m A B C
dalam kesalahan rasa ini
huooo
[solo] Gm C A# Am F C Dm C A# C F#
[chorus]
B G#m D#m
jujur aku tak sanggup,
aku tak bisa
C#m F#
aku tak mampu dan aku
tertatih
B A G# C#m
semua yang pernah kita
lewati
B F#
tak mungkin dapat ku
dustai
C#m F#
meskipun harus tertatih
B G#m D#m
jujur aku tak sanggup,
aku tak bisa
C#m F#
aku tak mampu dan aku
tertatih
B A G# C#m
semua yang pernah kita
lewati
B F#
tak mungkin dapat ku dustai
C#m F# E B
meskipun harus tertatih



Artikel Terkait Krispatih ,mp3 dan lirik gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Artikel Lainnya